Kamis, 23 Januari 2014

wake me up when march ends :) ....

wake me up when march ends :) ....

Setiap lagu yang ku putar,itu mewakili perasaan yang sedang ku alami. Sungguh aku masih menyayangi dan mencintaimu. Aku sadar,kalau aku tak'kan bisa bertemu denganmu,menyentuhmu, dan melihat senyummu lagi. Karena disana,kau sudah ada yang menemani. Tapi salahkah, diriku ini, yang masih menyimpan rasa untukmu??. Walau bagaimanapun kau telah menyakitiku dulu,aku tetap gak bisa berpaling darimu ampai saat ini. rasa ingin mengulang masa" indah denganmu sangatlah besar. Tapi aku sadar, bahwa itu tak'kan mungkin terjadi. Aku ingin, kau mengajariku tuk bisa berhenti memikirkanmu. Karena sampai saat ini,aku tak bisa berhenti memikirkanmu. Karena setiap detik'ku adalah kamu,setiap langkahku adalah kamu, dans setiap mimpiku adalah kamu seorang. Butuh waktu yang lama,untuk bisa melewati ini semua. Sejak saat itu,saat kau memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita ini, aku memilih untuk tidak tinggal dirumah lagi. Aku mulai tinggal di'mest. Disini aku banyak teman yang selalu menghiburku. Bukan bertujuan untuk melupakanmu, tapi aku hanya ingin kesedihanku ini sedikit demi sedikit menghilang. Karena kalau aku tinggal dirumah,aku hanya bisa berdiam seorang diri. Memikirkan penderitaan batin yang ku alami. Mungkin denagn cara aku tinggal di'mest,kesedihanku akan segera berakhir. Walaupun pada akhirnya aku sudah terbiasa tanpamu, aku tak'kan pernah bisa melupakanmu yang pernah menjadi pangeran dihatiku. Kamu akan selalu ku kenang dalam hidupku. Di tahun yang baru ini, ada semangat dan tujuan yang baru, tapi hati tetap satu:). Kamu bagaikan pecahan logam yang mengekalkan kesunyian,kesendirian, dan kesedihan. Kini aku telah kehilanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar